HOREEEE!!! Akhirnya Saya Terima Payout dari EXCENZA.COM Jadi EXCENZA.COM BUKAN SCAM!!!

Pada kesempatan kali ini, saya mau share pengalaman saya selama jadi freelancer di excenza. Langsung disimak aja ya guys.

Awalnya saya kenal excenza dari teman yang beritahu saya. Karena penasaran jadi langsung coba buka situs tersebut. Setelah buka situsnya, langsung saya pelajari bagaimana system kerjanya dan apa tugasnya. Lalu saya cari informasi mengenai excenza karena saya takut bahwa itu hanya scam seperti situs-situs lainnya. Dari informasi yang saya peroleh, ada yang mengatakan bahwa itu scam tapi ada yang mengatakan bahwa itu bukan scam. Jadi dengan keinginan nekat untuk mencoba, akhirnya saya mencoba untuk daftar. Awal dari keinginan tersebut, saya tidak memiliki pemikiran yang terlalu tinggi bahwa saya akan mendapat uang yang banyak dan menjadi kaya mendadak karena situs tersebut. Sekali lagi, saya hanya modal nekat untuk mencoba. Saya hanya berpikir bahwa pekerjaan ini bisa untuk mengisi waktu luang saya.

Waktu daftar pertama kali saya ambil posisi yang paling dasar, yaitu posisi reseller. Lalu ada email balasan bahwa harus melakukan pembayaran untuk pendaftaran. Saya waktu itu hanya berpikir bahwa apabila excenza hanya scam dan tidak membayar saya maka uang yang saya keluarkan untuk daftar itu bisa dianggap sebagai “uang untuk sekolah”. Setelah akhirnya terima email balasan bahwa telah terdaftar, saya langsung login ke halaman saya dengan ID dan password yang telah saya tentukan sewaktu mendaftar awal. Saya langsung mencari dimana letak tugas yang harus saya kerjakan. Saya sempat kebingungan untuk menemukan letak tugas tersebut. Tetapi akhirnya setelah membaca perlahan-lahan, saya menemukannya. Untungnya saya mendaftar di awal bulan karena ternyata system di excenza ini untuk pengiriman laporan tugas hanya bisa di minggu 1 hingga minggu 3, apalagi dengan posisi seperti saya itu laporan hanya dapat dikumpulkan setiap hari Selasa – Rabu.

Langsung setelah saya download materi pekerjaan saya beserta panduan kerjanya, saya langsung mengerjakan tugas tersebut. Dikarenakan saya di posisi Reseller, maka tugas yang saya peroleh hanya 2 tugas regular dimana masing-masing dinilai Rp 25.000,-. Dalam seminggu, akhirnya berhasil juga selesai 2 tugas regular tersebut. Tapi saya harus menunggu hingga hari Selasa minggu depannya untuk bisa email hasil laporan pekerjaan saya. Sempat terpikir untuk upgrade keanggotaan karena tergiur nilai uang yang akan diperoleh tetapi saya pikir dicoba untuk jalani posisi ini terlebih dahulu. Akhirnya tibalah hari Selasa minggu berikutnya, langsung cepat-cepat saya email hasil laporan pekerjaan saya. Kemudian hari-hari berikutnya, saya hanya bisa menunggu dengan H2C (harap harap cemas) karena komisi baru bisa tercetak di halaman “cek komisi” setelah max 21 hari kerja dari hari saya kirim laporan tersebut.

Awal bulan berikutnya, saya langsung rajin cek terus di website excenza, siapa tahu sudah ada update’an tugas terbaru untuk bulan tersebut. Hingga suatu hari, saya temukan bahwa ada update’an tugas terbaru untuk bulan tersebut. Langsung saja saya download materi pekerjaan tesebut dan langsung saya kerjakan tugas tersebut. Tepat pada hari ke 21 setelah saya kirim laporan tugas saya yang sebelumnya itu, saya masuk halaman cek komisi dan ternyata benar bahwa komisi saya telah tercetak. Saya langsung senang tetapi saya tetap berharap bahwa excenza bukanlah scam. Dengan arti lain, bahwa excenza akan menepati perjanjian bahwa setelah komisi mencapai Rp 350.000,- maka komisi tersebut akan ditransfer langsung ke rekening kita.

Karena per bulan saya hanya bisa terima Rp 50.000,- dikarenakan posisi saya maka saya harus menunggu hingga 7 bulan lamanya untuk bisa cair komisi saya selama ini. Pada akhirnya, awal bulan Mei ini komisi saya ditransfer juga ke rekening saya. Akhirnya dapat uang juga dari hasil kerja selama ini. Kerja di excenza benar-benar dibayar sesuai dengan hasil pekerjaan. Kerja di excenza dituntut untuk serius dan bekerja keras apabila ingin memperoleh penghasilan yang besar. Jadi ternyata excenza BUKAN scam seperti apa yang beberapa orang bilang, excenza telah terbukti MEMBAYAR. Buktinya saya saja sudah mendapat pembayaran komisi dari excenza.

Saya percaya bahwa bisnis excenza ini akan bertahan lama karena excenza menggunakan system kerja yang adil dan jujur. Seperti yang kita ketahui bahwa kejujuran itu merupakan buah dari keberhasilan. Jadi buat kalian yang belum gabung, segera gabung!! Peluang kerja di excenza sedang terbuka. Tunggu apa lagi???? Karena bisnis ini benar-benar bisa menghasilkan uang dengan hanya pekerjaan yang seperti itu. Udah tidak perlu ragu lagi untuk gabung, karena semua materi yang dibutuhkan sudah disiapkan. Panduan pengerjaan pun sudah ada juga. Ditambah lagi sama list iklan baris yang lengkap. Dapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi member dari excenza. Untuk yang ingin bergabung dan menjadi seperti saya, bisa klik link http://www.excenza.com/?id=audrey168

Begitulah pengalaman saya selama kerja online di excenza. Semoga bisa menginspirasi kalian semua yang membaca blog ini.

Terima kasih.

Salam Excenza!!!

Audrey

Reseller

http://www.excenza.com/?id=audrey168

Tinggalkan komentar